Senin, 13 Agustus 2012

X-Juta Mawar Untuk Siapa?


   Ini adalah sebuah kisah seseorang pria yang ingin mendapatkan seseorang wanita yang ayu dan anggun di kampung tetangga dimana pria itu tinggal , dengan perjuangan dan semangatnya yang amat-amat sangat membangunkan hatinya demi ingin memiliki wanita desa sebelah yang dia idam-idam kan. . .
  Pada pandangan pertama si pria ini tertarik dengan seorang wanita yang saat itu sedang berjalan pulang melewati kampung pria tersebut . . .
  eiiiitttsss.. . ceritanya belum di mulai . . .

  Baca Cerita Kisahnya Di Bawah Ini Dengan Agak Sedikit Ngawur , , , Maklum Bukan Penulis. . .

   Perjalanan hidup yang amat keras saat ini di jalani oleh seorang pria yang tidak tau tujuan hidupnya di pinggir jalan yang hanya bertemu kendaraan-kendaraan yang bisanya mengeluarkan suara bising yang gak jelas, dengan kehidupan jalanan si pria tersebut hidup dengan mengamen dari bus ke bus demi mendapatkan kebutuhannya sehari", Pria ini bernama Riyan Hadi kelahiran jakarta 27 Desember 1992, , ,

   Maklumlah karna kebanyakan kehidupan jalanan itu liar dan tak terkendali maka kehidupan pria ini pun tidak jauh dari minum'n keras dan obat"n terlarang, mungkin itu yang hanya bisa menenangkan diri'y sementara dari tuntutan" ekonomi dan mungki dia ga tau apa akibatnya di masa yang akan datang dan apa balasannya di akhirat nanti, padahal ia pun tau hatinya slalu ingin berontak dengan kehidupan-kehidupan seperti itu yang slalu menyiksa jiwa dan raganya.

   Saat mengenal wanita itulah Riyan berusaha mengubah pola hidupnya dengan lebih baik dari sebelumnya, dia selalu mencari tau keberadaan si wanita ini, apa aja yang di lakukan oleh wanita tsb. dan pada satu hari riyan melihat wanita itu kembali berjalan melewati kampungnya, dengan hati berdebar" ia mengikuti langkah" si wanita ini dengan perlahan hingga menuju rumah si wanita, dan setelah dia tau rumahnya ia pun kembali sambil mengingat-ingat lokasi serba jalannya menuju rumah wanita itu dengan rasa bahagia. dan satu kata yang dia katakan " gillaa, gw ga pernah ngerasa sebahagia ini se umur hidup gw.. ".

   Nah mulai saat itu setiap hari riyan selalu mantau rumah itu dari kejauhan.. kayak intel aja.., dari situ riyan dengan perlahan tau apa aja yang di lakukan si wanita tersebut, dengan bertanya" sama tetangganya.

BERSAMBUNG.... Tunggu di postingan Story Of #Devil Heart Berikut'y ya...




4 komentar:

Recent Posting :