Catatan #GAK Biasa

 Coba luu bayangin apa sih pikiran luu tentang mantan, sama kehidupan luu dulu..?? apa kebencian? apa kebahagiaan? apa kehancuran? apa keromantisan?, ini yang gw pengen bahas di sini, coretan" gw dulu jaman kelas 1 STM - kelas 3 STM, enggak banyak sih cuma beberapa coretan aja nih gw fotoin coretan"gw jaman STM...
  Nih Cover'y yang berjudul (HANYA CORETAN BIASA) dan sekarang karna udah ga penting gw kasih judul HANYA CORETAN #GAK BIASA.

  
   Judul Pertama yang gw kasih judul PENYESALAN ini berawal dari gw suka sama seorang cewe yang gak mungkin bisa jadi milik gw..


  Yang ke dua ini judul'y KETERPURUKAN karna seorang cewe tadi yang membuat gw terpuruk dan langsung tulis ini..


   Kalo yang ke tiga ini judul'y GERIMIS ini gw cuma nulis biasa aja, soalnya di rumah gw dalam keadaan hujan, tp kenap judulnya bukan hujan ya?? gak tau deh Gerimis lebih baik. #haha...


 Nah kalo yang ke empat ini KEHANCURAN gw nulis waktu gw putusan sama mantan gw, tapi ada orang lain yang udah nunggu gw. makanya gw gambar hati pecah + ada hati kecil yang timbul, kalo yang ini spesial banget lah.. #hahaha...


   Sekarang yang ke lima judul'y CINTA ini terusannya yang di atas, di saat gw sayang sama pacar gw yang baru itu lanjut gw nulis ini deh.


  Yang ke enam ini adalah mantan Spesial, hati gw sampe sekarang masih ada buat dia, walaupun sedikit ( tapi lupakan saja lah. #Gak Penting  (Oia lupa nama'y INDRI).


  Yang ke tujuh ini nama'y YANTI dia mantan gw setelah yang di atas, dia ini sodara kembar sama adiknya nama'y yani, awalnya gw emang sayang sama dia tapi, makin lama gw malah suka sama adik kembarnya. dan gw putus.. adik'y pun gak dapet. #nasib...


   Maaf catatan di atas bukan menunjukan bahwa kalo gw itu bukan PLAYBOY  di atas ini adalah catatan gw semasa STM dari kelas 1-3 dan hanya ini yang gw catet,mungkin dulu catatan ini PENTING tapi makin lama makin #GAK PENTING 
   Dan gw sekarang enggak nulis di kertas lagi, sekarang gw udah beranjak dewasa, (gak nyambung) sekarang gw nulis di blog ini aja..




4 komentar:

  1. Balasan
    1. Masa sih soswiitt.? kata gw mah tragis..

      Hapus
  2. Bindernya udah lusuh -o- #salahpokus
    btw capthca nya ilangin dong bg :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah.... maklum... ga ngerti...

      Hapus

Recent Posting :